START TYPING AND PRESS ENTER TO SEARCH

Kepulangan Bayi Triplets Pertama dan Pemberian Nama serta Syukuran bersama dokter RSIA Kendangsari MERR

 

Moment bahagia memiliki bayi kembar 3 sekaligus dirasakan oleh pasangan Bapak Adam budi dan Ibu  Anggun ini turut dirasakan oleh para dokter hebat dan para bidan juga suster di RSIA Kendangsari MERR. Bayi kembar tiga dan lucu ini bejenis kelamin laki-laki semua. Untuk bayi pertama Adhinata Abizhar Al Ghifari untuk yang lahir kedua Adhyastha Abizhar Al Ghifari dan untuk yang ketiga Adhiatma Abizhar Al Ghifari.

DSC_0128

Pada saat proses melahirkan banyak sekali cerita lucu dan drama yang di lalui pihak keluarga maupun dokter, salah satu cerita dari Dr. kartika ” pada saat proses ada sedikit ketegangan antara saya dengan sang ayah dari bayi triplex ini, namun dengan sebisa mungkin saya meyakinkan dengan baik dan alhamdulillah bayi triplets ini bisa lahir dengan proses sectio caesar selamat dan ontime pada waktunya” tutur Dr. Kartika  dalam acara sambutan kepulangan bayi triplets kemarin (13/02/2019).

1

Sebelumnya Dr. Kartika sudah pernah menangani kelahiran bayi kembar 4 dan 5 jadi ini bukan kali pertama pengalaman Dr. Kartika menangani persalinan bayi kembar, namun yang menjadi istimewanya adalah ini kali pertama ada bayi kembar 3 yang lahir di Rumah sakit RSIA Kendangsari MERR.

DSC_0091 Tak hanya Dr. Kartika yang hadir , tetapi Direktur RSIA Kendangsari MERR dr. Agustini Rizky Dhiniharia, SpOG beliau adalah dokter anak sekaligus Direktur dari RSIA Kendangsari MERR.. Beliau memberikan sedikit sambutan untuk keluarga dari bayi triplets ” Kami berterima kasih kepada tim Dokter juga bidan beserta suster yang sudah sangat baik untuk bekerja sama menangani dan melayani persalinan bayi triplets ini, dan saya sangat berterima kasih bapak dan ibu sudah percayakan Rumah Sakit kami untuk kelahiran putra-putranya” tutur beliau yang disambut dengan senang oleh keluarga si bayi triplets.

DSC_0105

 

DSC_0133

DSC_0019

Kesan – kesan yang dirasakan pihak keluarga dengan pelayanan RSIA Kendangsari MERR pun diwakilkan oleh Bapak Adam san ayah bayi triplets ” kami sangat senang sekali bisa menambah keluarga disini, beawal dari moment melahirkan di Rumah Sakit ini kami mendapatkan keluarga baru disini, yaitu para Dokter yg hebat, suster dan bidan yang ramah tamah, dan juga Bapak security yang sealu saya sapa dan saling menyapa tiap pagi dan sore. kami juga berterima kasih sudah di bantu proses melahikan dan selamatkan istri juga bayi kami dengan sangat baik, saya sangat senang dan bahagia karena disini dibantu untuk ASI ekslusif ” tutur sang ayah bayi triplets.

Berikut ulasan dan rangkuman cerita dari acara kepulangan bayi triplets di RSIA Kendangsari MERR . Dipenutup acara 3 bayi ini menjadi rebutan para dokter dan bidan untuk sesi foto sebelum pulang ke kediaman mereka . semoga ketiga bayi ini menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua yaa.. Aminn..

About the Author:Admin