RSIA Kendangsari Merr Rayakan HUT Ke – 5 Tahun di Meriahkan oleh Bintang Tamu Ika Putri

Minggu 18 Agustus 2019 RSIA Kendangsari merayakan ulang tahun ke 5 , dalam moment ini Rsia Kendangsarai mengadakan acara jalan sehat dan berbagi doorprize yang sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke -74 tahun.

_MG_1057

Di hari minggu yang sangat cerah dan meriah ini acara jalan sehat ini pun  dibuka dan diresmikan oleh Direktur Utama RSIA Kendangsari Merr yaitu bapak dr. Soekamto , SpOG dan juga dr. Supratiknyo , SpOG . Dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon lalu dilanjutkan dengan acara jalan sehat juga senam bersama.

 _MG_1035

 

Antusias warga sekitar dan para karyawan yang mengisi dan juga mengikuti acara pada hari tersebut membuat para dokter senang sekali karena sudah 5 tahun Rumah Sakit Ibu dan Anak ini berdiri dan sangat diterima dengan positif sekali oleh para pasien dan juga warga sekitar.  Pada moment ini di isi oleh Ika Putri Brand Ambassador yang menjadi bintang tamu di acara tersebut .

_MG_1116

Ika Putri ini bukan hanya menjadi Brand Ambassador di Rumah sakit RSIA Kendangsari Merr , Tetapi beliau juga adalah salah satu pasien di RSIA Kendangsari Group . Sejak momongan pertama hingga kedua beliau melahirkan di RSIA Kendangsari Group.

RSIA Kendangsari Merr bukan hanya kali pertama ini mengadakan acara ataupun event , beberapa kesempatan selalu mengadakan event dan talkshow untuk edukasi ASI, MPASI, dan edukasi tumbuh kembang anak juga edukasi program seputar kehamilan . Rsia Kendangsari Merr selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien.

yang tidak ingin ketinggalan info tentang evemt dan acara talkshow yang akan datang yuk follow instagram kami di @rsiamerr . dan jangan lupa saksikan , subscribe dan like cuplikan kegiatan kami di youtube channel kami di link berikut https://www.youtube.com/channel/UC5tTj5mwZzeZC5EV7XAfEZA .

Open chat
Operator kami siap membantu anda
Hello, Ada yang bisa kami bantu ?

START TYPING AND PRESS ENTER TO SEARCH