START TYPING AND PRESS ENTER TO SEARCH

BATIK 3rd FASHION FAIR 2018 RSIA KENDANGSARI MERR

 

49

Pameran Batik Fashion Fair tahun 2018 dibuka oleh Isteri Wakil Gubernur Dra. Hj. Fatma Syaifulloh Yusuf, Diselenggarakan dari tanggal 5 hingga 9 Desember 2018 di Grand City Convex Surabaya. Dengan Tema : Pesona Kriya Wastra Indonesia, Di ikuti sekitar 222 booth. Pameran ini juga menampilkan berbagai karya fashion seperti batik, tenun, border, sasirangan, aksesories dan sulaman.

WhatsApp Image 2018-12-10 at 16.26.00

 

Pada kesempatan kali ini rumah sakit RSIA Kendangsari dan RSIA Kendangsari MERR juga mendapat kesempatan untuk ikut andil mengisi acara Batik Fashion Fair 3rd 2018 tersebut. Moment spesial untuk tahun ini adalah kehadiran artis bernama Ika Putri yang juga menjadi salah satu Brand Ambasaddor dari rumah sakit RSIA Kendangsari dan RSIA Kendangsari Merr tampil dengan Suami dan Buah hati tercinta memperagakan busana yang dirancang oleh designer ternama di Solo yaitu Owens joe .

50

Di tengah masa” kehamilan kedua ini ternyata ibu satu anak ini tidak membatasi kegiatannya, tampak sekali kebahagiaan yang terpancar dari dirinya, karena terlihat sekali sang suami selalu setia menemani Ika Putri . kepercayaan pelayanan dari rumah sakit RSIA Kendangsari dan RSIA Kendangsari MERR pun tak diragukan oleh Ika Putri “selain pelayanan yang memuaskan , para dokter yang ramah dan rumah sakit yang sangat pro ASI dan juga dekat dengan kediaman saya RSIA Kendangsari ini bisa memberikan kesempatan ketika saya membutuhkan dampingan dari suami di ruang operasi pada saat itu” sedikit yang dibagikan Ika Putri pengalamannya menggunakan jasa dari Rumah sakit RSIA Kendangsari.

52

Pada hari minggu 9 desember 2018 Ika Putri terlihat anggun saat memperagakan busana batik rancangan dari Owens joe yang bertema “Tri Angga Dewata” tema ini mempunyai filososfi tersendiri yaitu tiga susunan wastra indonesia dijadikan dalam satu karya batik yang meliputi batik lurik, tenun, dan ikat dengan dominasi warna merah mengkudu.

11

12 1530

Dan tak kalah serunya ternyata pada kesempatan kali ini pun bukan hanya Ika Putri saja yang menggunakan rancangan dari designer Owens Joe tetapi para dokter bahkan profesor dari rumah sakit RSIA Kendangsari dan RSIA Kendangsari MERR pun ikut andil berlenggak lenggok bak pragawan dan pragawati di atas catwalk. Prof. DR. dr. Budi Santoso SpoG mengatakan “lebih seru operasi caesar dibandingkan saya harus berjalan diatas panggung bak model hahaa” di ikuti gelak tawa oleh seluruh pengunjung yang ikut bergabung dalam talkshow pada hari itu. 

17

Ditengah keseruan talkshow yang dilakukan para dokter ahli kemarin ternyata Ika Putri pun menampilkan suara merdunya untuk menghangatkan suasana sore itu dengan lagu “Antara Anyer Dan Jakarta” , “Semua Jadi Satu” sebagai penutup acara.

48

44