Layanan Lainnya

Merrvillas

Layanan ini hadir untuk bunda yang akan melahirkan dan setelah melahirkan. Disini bunda yang sedang hamil juga bisa merasakan relaksasi sekaligus perawatan tubuh. Selain itu salah satu layanan yang ada di Merrvillas ini adalah layanan selepas persalinan seperti Pijat Laktasi.
Tidak hanya untuk Bunda saja, kami juga hadir untuk sang buah hati yang juga ingin merasakan relaksasi.
Layanan Merrvillas terdiri dari:
Body Treatment
Aura Massages
One day relax
Pijat Maternity
Pijat Laktasi
Baby Massages
Baby SPA
Potong Rambut

Homecare

Setelah melahirkan terkadang bingung untuk melakukan perawatan Kesehatan si kecil dan bunda. Namun jangan khawatir, RSIA Merr senantiasa akan selalu ada untuk Ayah dan Bunda. Disini Ayah bunda tidak perlu khawatir karena layanan homecare ini dilakukan oleh praktisi kesehatan yang terpercaya.

Layanan Homecare yang kami miliki ini berupa:

  1. Massage Bayi.
  2. Memandikan bayi dan Rawat Tali Pusat.
  3. Pendampingan Menyusui.
  4. Massage Payudara (Bendungan ASI).

Senam Hamil

Salah satu bentuk aktivitas fisik yang dapat dilakukan oleh ibu hamil sebagai upaya menjaga kesehatan sekaligus mempersiapkan kelahiran sang buah hati. Ibu hamil yang sudah memasuki usia kehamilan di trimester kedua sangat disarankan untuk melakukan aktivitas yang sangat mudah dan menyenangkan ini. 

Senam Kegel

Serangkaian latihan sederhana yang dirancang untuk memperkuat otot-otot dasar panggul. Otot-otot ini memainkan peran penting dalam menopang vagina, rahim, kandung kemih, usus kecil, dan rektum. 

Manfaat bagi berbagai individu, termasuk wanita yang baru saja melahirkan, individu yang mengalami inkontinensia urin, dan mereka yang mengalami prolaps organ panggul. Latihan ini juga direkomendasikan untuk mengatasi disfungsi seksual dan meningkatkan fungsi usus.

START TYPING AND PRESS ENTER TO SEARCH